Labels

Saturday, September 21, 2013

About Me

Hello visitor blog ane yang baik hati ^^)/ *ngelambai miss world
Pasti semua bingung, ini yang punya blog anak siapa -_-a
Ya anak orang lah -_-
Yeah, kenalin nama ane Salsabilla ^^ (korean: Shin Seulbin)


Ente juga bisa panggil ane calab ‘-‘)b
Panggilan akrab ane di sekolah tuh, gelar wehh -_-
“calab ^^)/” ane sering di panggil begitu ama temen ane
Ane warga SumBar indonesia blasteran lubuk basung-bukit tinggi #buset dah -_-
Ane termasuk anak ‘Autis’ kalo ketemu internet, kkkk~
Eh iya, selain Autis, ane juga punya penyakit lain...
SERING KETAWA TANPA SEBAB DAN SUSAH BERHENTI
Karena itu ane sering disisihkan. Ane dikira kesurupan -__-
Malah, waktu ane lagi ujian, ane ketawa ngeliat kalimat
“kamanakan di bawah katiak” (keponakan di bawah ketek)
Guru pengawas ama temen ane di sekitar malah udah ketakutan karena waktu itu zamannya kesurupan/?
Yah itu masalalu -_-a
Di sekolah ane sekarang, ane punya berjuta kawan yang gila, somplak, dan sedikit kagak punya akal sehat/? Begitlah cingu -_-a #dibakar masa
Bahasa ane sok sok betawi ye?
Hehehe, selama 10 tahun ane penah tiggal di jakarta wehh.
Jadinya muncul begini dah XD
Tapi tatok jo pulang ka kubangnyooo #ha tukan, ambo pandai bahaso minang.
Alasan ane buat blog ini...
Ane dapet tugas dari guru TIK ane, jadinya buat blog deh ^^
Kenapa milih topik K-pop?
Soalnya, kalo itu bisa ane mengerti dengan cepat n itu kesukaan ane ^^
Salam kenal ye, ^^
Nih bisa juga add facebook ane : facebook.com/salsabilla.ca16
Follow twitter ane ye? @Shin_Seoul

Gomawo cingudeul ^^

No comments:

Post a Comment